Translate

Selasa, 23 November 2021

PROFILE

 ABOUT ME


 Assalamualaikum Wr.Wb

Semoga teman-teman yang membaca blog ini selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.....

Jujur, ini first time saya berkunjung kedunia blog karena tugas kuliah, tapi ya semoga ini awal dari kesuksesan saya dengan menjadikan goresan tulisan menjadi sebuah media ilmu dan cerita yang bermanfaat buat kalian semua yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke blog ini.

Hampir lupa saya tidak memperkenalkan diri hehe, "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"  begitu kata pepatah.

Perkenalkan nama saya Dian Fatma Wardani, biasa dipanggil Dian,Didi,Ian, Di atau apapun itu sesuka hati kalian. Saya lahir di kota Temanggung pada tanggal 29 April tahun 1999. Yashhhhh Temanggung Kota yang dingin terkenal dengan Tembakau dan kopinya. Saat ini saya Berumur 22 Tahun dan masih menempuh pendidikan di Politeknik Kesehatan Semarang.


Iya, Polkesmar. Disini saya mengambil Jurusan Kesehatan Gigi. Banyak banget imu yang didapat, ternyata gigi itu luas lohhhhh seru banget belajar disini. Tttapiii karena pandemi jadi belajarnya dirumah. Sad banget gak sihhh :( . Oh iya sekarang  saya udah semester 7 bentar lagi lulus, Yeaayyyyyyyyy!!!!!!
Doakan saya ya teman-teman. 

Sekian perkenalan singkat tentang diri saya. Semoga tulisan ini cukup menggambarkan tentang diri saya . Bye bye!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar