Translate

Selasa, 23 November 2021

HOBBY

 STORY OF MY HOBBY

Ada banyak kegiatan yang senang saya lakukan dalam waktu senggang. Namun bernyanyi dan memasak adalah kegiatan yang paling saya sukai. Ini hobi saya menyanyi dan memasak. Memasak memberikan saya rasa kepuasan tersendiri, apalagi kalau saya berhasil membuat resep sendiri dan masakan saya menadapat pujian.

Saya memasak tiap hari kalau dirumah, apalagi kalau sudah bereksperimen dengan bahan-bahan  dan bumbu yang ada didapur. Memasak membantu saya untuk lebih memusatkan diri pada persoalan saya.

saya tidak tahu pasti kapan tepatnya saya mulai memasak, tetapi saya ingat dari kecil saya sering melihat ibu saya memasak. Kadang juga saya membantu beliau di dapur. Oh iya pertama kali saya bikin kue bolu pisang kukus. 


Yaaa,, itu Banana Bread. Rasanya bangga sekali waktu keluarga mengatakan bahwa kuenya enak sekali. Sejak itu setiap ada kesempatan saya selalu memasak untuk mereka.

Menyanyi juga salah satu hobi saya, kenapa saya suka bernyanyi? karena bernyanyi dapat menenangkan hati dan pikiran.Sejak SD saya sudah mengikuti kompetisi bernyanyi walaupun kadang tidak mendapatkan penghargaan hehe tapi dengan hal tersebut saya menjadi lebih percaya diri. Diwaktu SMP dan SMA sayapun sering ikut festival band dan dikampus juga sering menjadi pengisi acara ketika ada kegiatan seperti seminar dll. 



Jika kalian punya hobby bernyanyi, teruslah kembangkan hobby itu, siapa tahu kalian bisa jadi musisi terkenal, nggak papa deh nyanyi walaupun suara pas pasan, paling ngga ya kalian udah berusaha dan berlatih terus. 

terimakasih sekian cerita tentang hobby saya, lanjut dipostingan berikutnya yaaa....
SEMOGA BERMANFAAT !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar